Latest News

JUDI POKER ONLINE | POKER ONLINE

234 POKER | POKER | LIVE POKER | CEME | CEME KELILING | DOMINO | CAPSA SUSUN

Senin, Desember 14, 2015

Gary Neville: Aku Tak Ingin Latih MU

234 Poker - Sebagai legenda Manchester United, Gary Neville, pastinya masih memiliki hubungan erat dengan mantan klubnya tersebut. Tapi ketika ditanya soal peluang melatih MU, Neville mengatakan tak menjadikan kesempatan itu sebagai prioritas utama.



Mantan bek kanan Setan Merah tersebut baru saja mengawali karir sebagai pelatih ketika ditunjuk Valencia menggantikan Nuno Espirito Santo. Neville disebut bisa menjadi suksesor Louis van Gaal pada suatu saat nanti.

"Aku sama sekali tak ingin melatih Manchester United. Aku tahu apa yang harus saya lakukan dalam hidupku dan [melatih MU] bukan yang ada dalam pikiranku," ucap Neville pada Sky Sports.

"[Melatih Valencia] adalah pengalaman berharga bagiku. Aku tahu harus sukses. Sukses di Valencia adalah mengetahui para pemain ini mengalami peningkatan secara drastis," lanjutnya.

Pada debutnya bersama Valencia, Neville menelan kekalahan di kandang saat menghadapi Lyon di putaran terakhir penyisihan grup Liga Champions.


By : 234 Poker
« PREV
NEXT »

Tidak ada komentar

Posting Komentar