Latest News

JUDI POKER ONLINE | POKER ONLINE

234 POKER | POKER | LIVE POKER | CEME | CEME KELILING | DOMINO | CAPSA SUSUN

Senin, Desember 21, 2015

Sisi Salsabila, Model Majalah Pria Dewasa Yang Juga Calon Jaksa

Poker Online Terpercaya - Selama ini dikenal sebagai sosok model hot majalah pria dewasa. Keseksian tubuh dan paras wajah menantangnya sering membuat banyak pria tak berkedip melihatnya. Namun, di balik keseksian tubuhnya, Sisi ternyata memilki impian besar sebagai seorang jaksa.

 Kehadiran wanita 26 tahun ini di dunia hiburan Indonesia ternyata merupakan hal yang tidak disengaja. Awalnya, ia cuma berniat mengantar seorang teman mengikuti audisi, namun saat itu ia justru ditawari menjadi model majalah pria dewasa.



"Kalau jadi model sebenernya nggak kepikiran. Aku nemenin temen syuting iklan, terus ditawarin pemotretan majalah dewasa," cerita Sisi saat ditemui dalam acara dispatching Ost SAHABAT LANGIT berjudul Ku Ingin Bersamamu di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (21/12) malam.

Imej seksi melekat erat dalam diri Sisi. Ia mengaku jika kemolekan tubuhnya adalah anugerah yang ia dapatkan tanpa melalui operasi plastik. Tentu saja hal itu tak jarang membuat banyak pria hidung belang mendekatinya dengan berbagai modus negatif.

"Kalau godaan di Jakarta ini banyak ya. Bahkan aku sempet ditanya, 'Kalau booking bisa nggak?'. Kalau booking untuk pemotretan atau fundamental film sih aku mau, tapi kalau untuk macem-macem aku nggak mau. Aku dibekali agama yang kuat oleh orangtuaku," terang wanita keturunan Arab India itu.

Saat ini Sisi mulai mengembangkan sayapnya di dunia perfilman. Ia ambil bagian di film SAHABAT LANGIT yang akan tayang Bulan Februari 2016 mendatang.

"Aku mau principle film religi sih, itu niatan aku sebelum berhenti dari dunia hiburan," sambung Sisi.

Lalu, bagaimana dengan impiannya sebagai seorang jaksa? Ya, baginya dunia hiburan hanya pekerjaan sampingan. Fokusnya tentu mengejar cita-cita sebagai jaksa. Setelah menyelesaikan pendidikan S1 Hukum di salah satu universitas di Medan, Sisi mengaku bakal segera melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, yakni S2.

"Hijrah ke Jakarta awalnya memang mau jadi Jaksa. Di dunia hiburan ini karena kecebur, Insya Allah tahun depan aku segera ambil S2 Hukum dan menggapai cita-cita sebagai jaksa," tuntasnya.


By Poker Online Terpercaya
« PREV
NEXT »

5 komentar

  1. Merekah
    http://foto-indonesia-sexy-model.blogspot.com/2016/02/foto-pricyla-neva-dengan-baju-super-ketat.html

    BalasHapus