Latest News

JUDI POKER ONLINE | POKER ONLINE

234 POKER | POKER | LIVE POKER | CEME | CEME KELILING | DOMINO | CAPSA SUSUN

Selasa, April 25, 2017

Shinta Bachir Tidak Ambil Pusing Ketika Dirinya Di Hujat Karena Pakaian Seksi

Judi Poker Online - Beberapa waktu terakhir Shinta Bachir buat geger lagi. Sebab, belum lama ini keputusannya pakai-lepas hijab saja udah jadi perbincangan beberapa orang.
Kini yang paling baru, bintang film 'Taring' itu kembali berpose seksi serta buka-bukaan. Tentu hal semacam itu mengundang banyak komentar miring lagi.

"Oh yang masalah di Singapura itu? Paha saya? Ya yang di tepi kolam, ya tidak apa-apa kebanyakan orang juga menginginkan seksi, belum tahu saja perjuangan tidak makan malam tidak makan nasi, yang ada makan hati, " kata Shinta tertawa pada team kami di lokasi setelah selesai isi acara Rumpi No Secret, Selasa, (25/4).


Shinta tidak ambil pusing masalah hujatan di jejaring sosial perihal penampilannya di negeri tetangga itu. Baginya, haters tidak butuh terlampau disikapi.

"Tidak apa-apa karena kalian saya berhasil jadi populer tidak apa-apa. Menurut saya tuh pola pikir mereka sempit, " tuturnya.

"Kalau saya lagi ngangur saya belesin satu-persatu tapi yang penting saya cuekin saja. Saya tidak perduli sama omongan orang saya perduli sama orang deket saya saja, " imbuhnya.
« PREV
NEXT »

Tidak ada komentar

Posting Komentar